Home

MEMILIH BERTAHAN

writing1

Tepat ketika kau melangkah secara perlahan dan berlindung dibalik kerudung putihmu dahulu. Aku terpaku hingga belasan tahun lamanya, mencoba berlari jauh untuk meninggalkan segala bayangmu. Namun aku tak mampu. Aku masih terpenjara dalam rasa yang terlalu sulit kujelaskan adanya, tentang rasa, tentang kebahagiaan dan kesedihan yang kadang merundungku tepat ketika semua orang pulas tertidur.

Perjalanan yang kutempuh begitu jauh, berpapasan dengan ribuan bahkan jutaan orang di sekelilingku. Namun aku dan pikirku, masih padamu. Dahulu pula telah kuberanikan diri, menulis begitu Panjang kalimat yang berujung penolakan sadis dari dirimu. Untukmu, telah banyak tulisan kulahirkan, mengubur setiap rasa pada ujung pena dan tetesan terakhirku. Namun aku masih saja tak mampu menolak arti penting kenyataan ini. Bahwa aku masih untukmu, biarlah aku diterjang berulang sakit ini. Biarlah aku disudutkan begitu sakit rasa yang selalu kembali membawa duka ini.

Aku tak pandai mencintai, namun kupastikan setiaku untukmu. Untukmu, selalu kualamatkan doaku atas namamu yang kulukis eloknya. Dipenghujung malam, ada doaku selimuti harimu. Memastikan dirimu damai, bersama nikmat-Nya yang kau adalah alasanku meminta.

Dengan dan untukmu, aku masih bertahan tuk berjuang atas rasa ini. Untuk kali ini, biarlah kunikmati segala kisahku. Tentang memilih bertahan, setia untukmu dan mengalamatkan doa kepadamu. Karena satu yakinku, bahwa bila kita tak dipersatukan didunia milik-Nya. Doaku, akan bersamamu kelak dalam keabadian. Izinkan kupinjam namamu sebagi bekalku untuk hidup dalam genggaman kebahagiaan ini.

Karena kau adalah segalanya tentang cukup dan aku ingin merdeka bersamamu. Tetaplah indah dalam balutan damai titipan-Nya. Doaku selalu ada tepat di nadimu, bahagialah selalu. Karena bahagiamu adalah bahagiaku.

Salam untukmu.  

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s